Masterplan Royal Tajur Residence

Sesuai namanya, Royal Tajur Residence merupakan perumahan yang berada di Jl. Raya Tajur Boulevard, Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Tajur Surya Abadi ini terbagi atas dua tahap pengembangan. Yang menarik, area pembangunan kedua tahap dipisahkan oleh sungai.
Dibangun di atas lahan seluas 84 hektar, 70% lahan dimanfaatkan oleh pengembang untuk membangun area terbuka hijau dan berbagai fasilitas.
Secara total, Royal Tajur akan memiliki 348 unit rumah (258 di tahap pertama dan 90 di tahap kedua). Pada tahap pertama dibangun lima cluster, yaitu Kensington, Clarence, Claremont, Windsor, dan The Prominence. Sedangkan pada tahap kedua dibangun tiga cluster, yaitu Spencer, Hampton, dan Avebury, plus Apartment Royal Heights.
PT Tajur Surya Abadi merupakan anak perusahaan Suryamas Group, yang telah berpengalaman membangun properti mewah. Karya mereka antara lain Rancamaya Golf Estate, R Hotel Rancamaya, Mahogany Residence, Royal Balaraja, Harvest City, serta Rancamaya Golf & Country Club.

Komentar

Postingan Populer