TRUMP INTERNATIONAL RESORT - MNC Lido City




Pada tahun 2015, MNC Land menandatangani perjanjian dengan Trump Hotels untuk menghadirkan Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia dengan membawa nama besar brand Trump, yang identik dengan kemewahan dan kualitas tertinggi.





Pengembangan di Lido akan meliputi:

1. Trump International Resort & Golf Club Lido
Sebuah resor super-mewah dengan standar tinggi dari brand Trump, menawarkan berbagai layanan personal, termasuk premium fine dining restaurant, spa, dan fasilitas conference, yang didesain oleh perusahaan internasional yang telah meraih berbagai penghargaan bengengsi, yakni Oppenheim Architecture, HBA, dan EDSA.




2. Trump International Golf Club Lido
Lapangan golf 18-hole bertaraf internasional dengan latar panorama alam pegunungan yang memukau. Lapangan golf ini dirancang oleh pegolf ikonik dunia, Ernie Els, pemenang empat kali kejuaraan golf bergengsi dan sebagai Golf Designer of the Year tahun 2015.





3. Trump International Residences Lido
Dirancang dengan menonjolkan kemewahan dan layanan tertinggi ke alam Jawa Barat, Trump International Residences Lido menghadirkan desain modern dan sempurna yang dibuat dengan kolaborasi arsitek terbaik kelas dunia. Berada di kawasan seluas 350 hektar untuk tiap 258 vila dan mansion, serta 180 kondominium, para penghuni akan dimanjakan oleh kenyamanan kelas dunia dengan Exclusive Trump Golf & Country Club Membership, dan 24/7 white-glove service.









Komentar

Postingan Populer