MNC LIDO CITY



MNC Lido City merupakan proyek flagship terpadu dari MNC Land, sebuah ikon tempat tinggal, bekerja, dan bermain seluas 3.000 hektar, memberikan beragam pilihan tempat bersantai, hiburan, dan gaya hidup premium yang didukung dengan smart infrastructure, serta mudah dijangkau dari Kota Jakarta. Pada tahap pengembangan tahap proyek kebanggaan negeri seluas 700 hektar akan meliputi:

1. Trump Resort & Residences terpadu pertama di Asia
2. MNC World Lido – Theme Park Resort berkelas dunia yang pertama di Indonesia
3. Movie Land
4. Kawasan residensial premium, residensial, komersial, pusat keagamaan, instansi pendidikan, rumah sakit, sirkuit internasional & fasilitas lainnya






Kawasan MNC Lido City terletak sekitar 70 kilometer dari Jakarta, berada di lembah antara Gunung Salak dan Gunung Pangrango, berbatasan dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Wilayah ini memiliki iklim sejuk sepanjang tahun dan keindahan panorama alam yang memukau, tempat yang cocok untuk melepas kepenatan bagi 60 juta masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Jakarta. Akses menuju MNC Lido City akan semakin cepat dan mudah dengan adanya jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang dijadwalkan selesai pada pertengahan 2018 dan terhubung langsung dengan jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) atau dapat ditempuh menggunakan kereta api dari kawasan pusat bisnis Jakarta.




MNC Lido City atau Lido Smart City.

Lido Smart City adalah proyek infrastruktur oleh PT. Lido Nirwana Parahyangan (LNP) yang merupakan anak perusahaan dari PT. MNC Land TBK (KPIG). Lido Smart City diusulkan sebagai "The Pride Of Indonesia" karena Lido Smart City akan menjadi kota pintar pertama yang pernah dibangun di Indonesia. Lido Smart City adalah tujuan untuk bekerja, hidup, dan bermain. Di daerah itu sendiri, akan ada Resor Kelas Dunia, Klub Golf, Taman Bertema Kelas Dunia, Area Perumahan Cerdas, Sirkuit Kelas Dunia, Area Distrik Pusat Bisnis, Universitas dan banyak lagi. Lido Smart City terletak di Lido, Bogor, Jawa Barat dengan total luas 3000 hektar.






PT. Lido Nirwana Parahyangan (LNP) sebagai anak perusahaan dari PT. MNC Land TBK (KPIG) telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) Badan Pengembangan Teknologi Infrastruktur Korea (KAIA) dan perjanjian konsultasi dengan PT Indako Finance & Development untuk mendukung pengembangan infrastruktur kota pintar di Lido, Bogor. Sebagai konsultan dari Lido Smart City, PT. Indako Finance & Development juga membantu Lido Smart City dengan merujuk Investor Proyek, Perusahaan Konstruksi yang berpengalaman dalam membangun Kota Pintar, Infrastruktur TI dan keahlian Teknologi untuk mengembangkan sistem di Lido Smart City dan bidang lainnya juga.

PT. Indako Finance & Development bermitra dengan PT. Rekayasa & Konstruksi Posco (Posco E&C), PT. Posco ICT, Badan Korea untuk Kemajuan Teknologi Infrastruktur (KAIA), Sistem Informasi Korea (KIS) dan Korea Telkom Indonesia (KTI) untuk mengembangkan dan memaksimalkan pengembangan dan pembangunan Lido Smart City.
























Komentar

Postingan Populer