MNC WORLD LIDO Theme Park - MNC Lido City




MNC Grup dengan jaringan media terbesar di Asia Tenggara bersiap untuk mempersembahkan MNC World Lido, sebuah kawasan resor terpadu yang membawa keseruan hiburan keluarga di layar kaca ke dunia nyata.




Di pusat resor terdapat theme park kelas dunia, di sini Anda akan memulai sebuah perjalanan menakjubkan ke dunia penuh keajaiban dan petualangan dengan beragam karakter terfavorit dari tayangan televisi dan film animasi MNC.



Jelajahi serangkaian cerita dengan beragam tema menantang dan nikmati keceriaan di ketinggian, petualangan di pegunungan, keajaiban hutan yang memukau, dan lainnya. Theme park ini akan memberikan kegembiraan bagi semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak, mulai dari sensasi saat duduk di posisi terdepan roller coaster berkecepatan tinggi hingga keseruan pertunjukan spektakuler untuk seluruh keluarga, dan kesempatan bertemu dengan karakter-karakter MNC terpopuler, seperti Kiko dan Zak Storm. Kawasan resor ini juga akan menghadirkan tempat bersantai yang nyaman dimana Anda dapat beristirahat setelah asyik bermain sepanjang hari, didukung dengan keberadaan tempat retail, dining, dan entertainment. Nikmati kemewahan dan keseruan dunia tanpa batas imajinasi di MNC World Lido, tempat yang menjawab semua kebutuhan Anda dan menjadi tempat bersantai terbaik bagi keluarga di seluruh Indonesia.



















Komentar

Postingan Populer