Rivia Sentul


Tampak maket 3 dimensi dari proyek Adhi City di kawasan Sentul, Bogor yaitu Rivia Sentul dengan total luas lahan 4,5 ha.
Rivia merupakan proyek yang dikembangkan di atas tanah milik ustad kondang Yusuf Manyur yang akan digarap selama tujuh tahun. Rivia mencakup dua tower apartemen dan satu tower untuk service apartment dengan jumlah total 1.000 unit seharga mulai Rp750 juta sudah full furnished (nilai proyek mencapai Rp2,3 triliun). Proyek ini akan digarap dengan konsep yang lebih privat dan mengusung resort living karena berada di dekat kawasan aliran Sungai Cikeas.
Sumber instagram @alamrayamaket

Halo Elartizen!
Rivia - Sentul merupakan salah satu proyek terbaru dari PT Adhi Commuter Properti yang sudah diperkenalkan kepada masyarakat dalam gelaran bergengsi Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2019 lalu tepatnya dibulan November. 
Dibangun pada lahan seluas 4,5 Ha dan berlokasi di tengah perbukitan di daerah Sentul dengan alamnya yang masih sangat asri, Rivia - Sentul menghadirkan hunian yang mengusung konsep "Deep Nature Immersion". Rivia - Sentul menghadirkan kawasan yang terdiri dari 4 tower dan 1 hotel. Kesejukan dan pemandangan gunung serta dikelilingi pepohonan hijau juga dilalui aliran sungai cikeas menambah daya tarik Rvivia - Sentul dalam menjamin kedamaian bagi setiap penghuninya. 
Tidak hanya itu, Rivia menjadi sebuah hunian yang menyatu dengan alam sekitar secara elegan menjadi impian setiap orang untuk menjadi tempat ‘pelarian’ yang sempurna dari keriuhan dan keramaian Kota Jakarta.
📷📝 @adhicommuterproperti

Komentar

Postingan Populer